Tips Untuk Blogger Pemula Agar Blog Bisa Pageone & Bisa Menghasilkan Uang

Tips Untuk Blogger Pemula Agar Blog Bisa Pageone & Bisa Menghasilkan Uang

Bagi para newbie yang ingin memulai ngeBlog, berikut admin berikan tips-tips basik dasarnya:

1. Perjelas Siapa Pemilik Blog

Jangan  menyembunyikan siapa diri Anda. Orang akan senang berlama-lama nongkrong di blog kita kalau mereka merasa nyaman dengan siapa mereka "bertatap muka".  Siapa tau ada yang tertarik memang iklan di blog kita, kan lumayan bisa buat penambah semangat uangnya.

2. Berinteraksi di Kolom Komentar

Kalau sudah buka form komentar di artikel, dan ada orang bertanya usahakan dijawab pertanyaanya. Agar pengunjung bisa kembali ke blog kita karena kita dianggap cukup ramah.

3. Memiliki Akun google Adsense

Sebagai blogger, alangkah bagusnya kalau punya akun Google Adsense, bukan semata-mata untuk mencari duit saja, tetapi dengan punya akun Google Adsense kita akan mendapatkan tips-tips terbaik dari team Google via email untuk meningkatkan performa blog kita di mesin pencari.

4. Menggunakan Template yang fast loading dan responsive

Pastikan web Anda terloading dengan cepat.  Pastikan hasilnya minimal "Medium", terutama untuk tampilan mobile. Jangan terpaku pada tampilan desktop karena sekitar 80% user pakai perangkat mobile. Kalau web Anda lambat terbuka, meski trafik tinggi, pendapatan iklan tidak akan maksimal karena jika loading web lambat maka iklan banyak yang tidak ter-load, Terload saja tidak lha apalagi di-klik orang. Dan untuk mengeceknya bisa kunjungi page speed insight dari Google.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Tips Untuk Blogger Pemula Agar Blog Bisa Pageone & Bisa Menghasilkan Uang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel