Cara Mendapatkan Uang dari Instagram Personal

aya akan share cara dapatkan uang dengan akun IG personal, jadi nantinya kita akan di endorse oleh brand-brand besar dengan bayaran yang lumayan besar, selain dapet uang, status sosial kita juga bisa terangkat karena mungkin temen-temen IG kalian bakal mikir “wih si anu hebat lho bisa di endorse oleh brand anu”

Oke langsung, aja.. Untuk bisa dapet endorse dari brand-brand besar tersebut kita musti daftar ke networknya, silahkan install app Partipost di hp kalian melalui Playstore atau Appstore:
Cara Mendapatkan Uang dari Instagram Personal

Partipost itu apa sih? Partipost itu aplikasi untuk kita ikutan campaign sosial media dan dibayar. Partipost ini terbilang baru, di AppStore aja reviewnya baru 6 dan di Google Play aja installnya masih di angka 10rb, makanya gak heran campaignnya masih terbilang sedikit untuk di Indonesia, tapi setiap minggu ada aja kok campaign baru yang rilis. Meskipun campaignnya sedikit, untuk IM seperti kita gak akan kehabisan ide ya, punya banyak akun IG dan punya AppCloner sudah pasti bukan hal yang aneh  atau bisa juga pakai akunnya keluarga. Sebenernya ada dua platform yang didukung yaitu Instagram dan Facebook, tapi untuk Facebook belum ada campaign yang di rilis maka di notes ini kita berfokus di Instagram aja ya.

Kebanyakan campaignya itu kita harus beli atau pakai produknya dulu terus ikutan campaignnya, untuk nilai pembayarannya bervariasi mulai dari 10rb sampai 200rb untuk wilayah Indonesia, contohya campaign Grab, bayangin foto dengan abang Grab sambil megang hp dengan layar app Grab aja bisa dibayar sampai 175k, mudah banget kan? Untuk temen-temen wilayah perkotaan bisa coba apply nih campaign Grab, terakhir apply hari ini loh, lumayan gampang tinggal order Grab saja.
Cara Mendapatkan Uang dari Instagram Personal 1
Di Partipost ini ada 3 pilihan regional, yaitu Indonesia, Singapura dan Taiwan. Sempet survey campaign yang ada di Singapura dan Taiwan, untuk yang Taiwan lebih sepi dari yang di Indonesia tapi untuk yang Singapura lebih gila dari yang di Indonesia, wajar lah ya. Bayangin beli Pocari Sweat trus foto bisa dapet $35, Pocari Sweat yang harganya aja gak nyampe $1 loh

Sayangnya appnya langsung ngedetek bahwa app tersebut ada di Indonesia dan otomatis ke logout dan regionalnya pindah ke Indonesia, okelah gpp, sebenernya kalau mau dapat pendapatan gede cukup pake banyak akun dan banyak app udah cukup kok sebenernya, gak perlu pindah regional untuk dapetin earning yang lebih gede.

Oke lanjut, setelah install aplikasinya, silahkan langsung daftar aja di Partipost, waktu daftar jangan lupa ganti regionalnya ke Indonesia ya:
Cara Menghasilkan Uang dari Instagram

Cara Menghasilkan Uang dari Instagram 2

Semuanya wajib di isi ya meskipun ada tombol skipnya, karena kalo di skip nanti kita akan melewatkan halaman ‘Interest’ yang kalo di skip otomatis offer campaign yang ada di profile kita juga jadi sedikit karena gak tau interestnya apa. Nah untuk interestnya sendiri, silahkan pilih semua aja, biar semua campaign yang ada di Partypost bisa masuk ke offer campaign kita karena match dengan interest kita:
Cara Menghasilkan Uang dari Instagram 3

Nah, pendaftaran selesai, jangan lupa untuk verifikasi email ya, karena untuk apply campaign kita harus verifikasi email dulu, tenang aja gak ada verifikasi nomor hp kok. Dan, setelah pendaftaran selesai, kita langsung dihadapkan dengan halaman campaign, silahkan langsung pilih-pilih campaign yang termudah dulu, contohnya campaign Grab
Cara Menghasilkan Uang dari Instagram 4

Setiap campaign ada ketentuannya, dan semakin besar bayarannya maka semakin besar juga effort yang dibutuhkan dan kualitas dari postingan kita, untuk standarnya fotonya itu harus bagus, gak blur dan gak pecah, minimal pake foto pake HP yang kameranya bagus atau kalo mau lebih bagus lagi bisa pake DSLR atau Mirrorles, untuk yang punya produk dan terbiasa foto produk gak susah lah ya
Nah, berikut contoh ketentuan-ketentuan campaignnya:
Cara Menghasilkan Uang dari Instagram 5
Cara Menghasilkan Uang dari Instagram 5

Jadi alurnya, pilih campaign, lihat ketentuannya, lakukan pemotretan sesuai ketentuan, klik Partipost Now di halaman campaign, upload fotonya dan captionya sesuai ketentuan, klik submit dan tinggal tunggu approval aja deh, berasa maen CPA deh nungguin approval request campaign

Selama pengajuan kita sesuai dengan ketentuan mereka Insya Allah gampang kok di approvenya, asal perhatikan semua detailnya aja, contoh di Campaign Grab ini harus dapet driver yang pake jaket, gak kucel, gak pake sendal dan gak ngerokok, itu sih paling agak susahnya.
Nah, untuk hasil uang yang kita dapatkan itu bervariasi, untuk campaign Grab ini satu foto upload dihargai senilai 80rb tapi potensi pendapatan yang kita bisa dapetin itu senilai 175rb, nah sisa 95rbnya itu gimana cara dapetinnya?

Untuk sisanya itu kita dapetin dari engangement postingan kita di Instagramnya, permasalahannya ini, kadang kebanyakkan Imers punya akun akun publik raksasa tapi gak populer di akun Instagram pribadinya seperti saya

Maka dari itu, bisa diakali dengan bikin grup untuk saling engangement likes dan komen supaya bisa menghasilkan earning yang maksimal, contohnya teman saya yang udah bikin beberapa grup untuk menambah engangement postingannya:
Cara Menghasilkan Uang dari Instagram 7

Untuk temen-temen yang pengen bikin grup untuk nambah engangement bisa coret-coret di kolom komentar. Baiklah, segitu dulu sharingnya, semoga bermanfaat dan jika memang bermanfaat silahkan di share juga yah.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang dari Instagram Personal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel