Loker Cirebon situs Info lowongan kerja di Cirebon Terlengkap dan Terpercaya

 
Loker Cirebon situs  Info lowongan kerja di Cirebon
 
Di era internet yang semua serba online ini, info lowongan kerja tidak hanya ditemukan di media cetak saja akan tetapi juga banyak ditemukan secara gratis secara onlie. Info loker di internet secara tidak langsung  membuka interaksi yang terbuka antara pelamar kerja dan pencari tenaga kerja atau pihak perusahaan.

Lowongan kerja yang bertebaran di internet dan media cetak ternyata dimanfaatkan oleh situs lokercirebon.com yang berdiri atau dirintis dari tahun 2007 dan pada waktu itu situs satu-satunya di kota cirebon yang memposting info lowongan kerja di Cirebon. Awal mula berdiri dulu menggunakan nama cirebonup2date.blogspot.com, hingga pada tanggal 11 februari 2011 berubah nama menjadi lokercirebon.com dengan slogan yang cukup nyeleneh yaitu "Pengangguran Dilarang Pacaran"
 
Situs Loker Cirebon ini diperuntukkan bagi masyarakat khususnya masyarakat Wilayah 3 Cirebon yang mencakup kota Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan, akan tetapi seiring berjalannya waktu situs Loker Cirebon tidak hanya di kunjungi oleh masyarakat Wilayah Tiga Cirebon saja banyak juga perncari kerja dari kota Brebes, Bandung, Tegal yang mengunjungi situs Loker Cirebon ini. Jumlah total pengunjung situs Loker Cirebon ini di kujungi setidaknya 10.000 sampai 13.000 orang setiap harinya, WOW jumlah yang sngat fantastis yah guys. Tidak hanya itu situs Loker Cirebon ini juga sudah di percaya oleh ribuan perusahaan sewilayah 3 Cirebon smapai dari perusahaan Kota Brebes, Kota tegal, Kota bandung, Jakarta dll terbukti dengan banyaknya prusahaan-perusahaan yang mengirimkan info lowongan kerja setiap harinya.
 
Lokercirebon.com secara khusus memposting info lowongan kerja dari perusahaan-perusahaan agar bisa memberikan informasi secara akurat dan bisa dipertanggung jawabkan. Masuk akal juga sebenarnya kalau dipikir-pikir, buat apa kita menyediakan banyak informasi kalau hal itu kurang akurat dan tidak tepat sasaran? Good job deh untuk Admin Loker Cirebon.

Tujuan Loker Cirebon menciptakan manyarakat Cirebon terbebas dari pengangguran, tampilan website Lokercirebon.com pun terbilang visioner tidak seperti situs-situs loker lainnya. Tampil dengan ciri khasnya sendiri yaitu loadingnya yang cepat, simpel, minimalis tidak terlalu banyak perpaduan warna dan juga fiturnya tidak bikin ribet pencari kerja sehingga tidak membuat bosan orang yang berkunjung, malah sebaliknya bikin betah pengujung karena tidak bikin sakit mata. 

Loker Cirebon secara tidak langsung sudah membantu pemerintah dengan memberikan  informasi lowongan kerja  untuk menekan pengangguran di Indonesia khususnya untuk daerah wilayah 3 Cirebon.

Semoga semangat mulia Loker Cirebon ini tetap terasah dan tidak putus ditengah jalan, walaupun sekarang banyak pesaing dan plagiat yang ingin menjatuhkan dengan cara-cara kotor dan tidak terpuji.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Loker Cirebon situs Info lowongan kerja di Cirebon Terlengkap dan Terpercaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel